XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 04 Juli 2012

RAN (Rencana Anggaran Nikah)

OK mungkin pada bingung nih, gw lamaran masih 2 bulan lagi tapi malah sibuk nyari buat nikah. Itu bukan apa-apa, cuma mw menyusun rencana biar habis lamaran gw g pontang-panting nyari vendor, gw cuma tinggal cek-cek ama nego doang. 

Tujuan utama nya sih biar tau buat nikah gaya putri raja kaya gw ini habis berapa, trus lapor ke calon pangeran, suruh pangeran nabung dan SEGERA nikahin gw.

Di otak gw, udah bnyk rencana gokil untuk membuat  pernikahan unik atau kata gw ama pacar  "Pernikahan Anti Mainstream". Tapi sekali lagi BUDGET, kata budget itu membuat kreatifitas tersendat, EM!.

Seperti mw ada acara lempar-lempar ayam (lempar burung merpati udah g aneh) atau Mau nya sih ngundang Kahitna biar nikahan gw diirngi lagu-lagu sweet-sweet kaya babi gitu

KAHITNA
Tapi berhubung gw bukan anak President jadi bisa ngundang Agung Hercules juga dah syukur

TGBM (Tidak Goyang Barbel Melayang)
Dan gw akui, emang bikin stress nyari-nyari kaya gini, tapi ada seneng nya juga sih. dapet yg lucu, sreg di hati, masukin list, nanya harga via email, terus ajuin ke Pangeran. Karena nikah itu harus selera berdua, betul begitu Pak Kia'i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.