XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 24 Juli 2012

Maukah Kau...???

Pernah g nonton film yg bergenre romantis, dimana sang aktor mengajak sang aktris untuk menikah.

Pernah g nonton "Katakan Cinta" atau acara baru "Marry me" dimana pejuang pria mengajak menikah sang pujaan hatinya dengan berbagai cara.

Pernah g liat di youtube, ada seorang pria yg melamar sang wanita dengan cara yg menurut lo lo pade "romantis abis"

Gw pernah liat itu semua

Dan semua yg gw liat, ngebuat otak gw menyimpan semua kejadian itu serta mematok 

"Bahwa gw klo diajak nikah harus se WOW kaya gitu".

Kenyataan nya jauh berbeda..

Yang terjadi adalah..

Ketika gw dan sang pacar sedang ngobrol santai berdua di rumah. Tiba-tiba sang pacar berkata :

"eh ntr habis lebaran orang tua ku mau ke sini"
"ngapain?" kata gw dengan ekspresi datar
"Ya ngelamar lah" katanya lagi
"....." gw bengong
"oh ya udah, pastiin aja gimana-gimana nya, ntr aku bilang ke Mamah..." sambung gw

Udah gitu doang

Mana adegan pria setengah bersimpuh menyodorkan cincin, sambil berkata "Maukah kau menjadi istriku.."

Mana adegan wanita yang terkejut melihat cincin, menangis, dan menjawab "i do.."

Mana..mana..mana...!!!!!!!!!

Tapi klo di inget baik-baik, kaya nya gw yg ngelamar sang pacar deh. Soalnya gw pernah ngomong gini

"Kamu mau nikahi aku g..?" 

Nah itu lamaran ngga ya..ya klo itu lamaran anggap aja emansipasi wanita.

Yang mau gw tekanin di sini adalah jangan terlalu berharap banyak ntr mau di lamar kaya film ini ah, mw kaya film itu. Yah kenyataan ama film jauh bngt. 

Udah di lamar aja sukur, tul kagak!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.