XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 13 Juli 2012

BLEKI "MOTOR SANG PACAR"

Di pagi yang agak sedikit mendung, angin dingin bertiup dengan syahdunya membawa sisa-sisa hujan tadi subuh. Sepasang kekasih dengan irama empat perempat bergegas menuju kantor. 

JENGJENG JENG!!!

BUKAN MOTOR SEBENARNYA

Hari itu keadaan jalanan tidak terlalu rame, karena hari Jumat dan para pekerja terlihat santai memacu kendaraan nya. Sedang nikmat-nikmat nya menikmati pemandangan. Bleki berjalan pelan, perasaan gw g enak, dan ternyata Bleki mogok. SIAL!

Mogok pas di lampu merah, lampu ijo yg lain jalan kita diem di tempat. Di starter tetep g mau idup. gw nyegir kesel, duh nih motor banyak masalah amat, klo g bocor ban, lampu mati, sekarang mogok. Sang pacar tetep konsen menghidupkan motor tua itu. ADEUH!

Lampu kembali merah lagi, semua orang memandang, ada yg memandang penasaran, ada yg ,memandang penuh kasihan. Gw udah BT aja. Akhir nya udah males ngeliat usaha sang pacar men-starter Bleki, gw milih nyebrang dan naik taksi or angkot. 

Nyebrang dong gw, udah kaki sakit, bawaan berat, tp gw ttp fokus nyebrang sambil celingak-celinguk nyari angkot plus taksi. Pas gw liat ke depan, Sang pacar udah nongkrong aja gitu di depan. Ternyata tu Bleki hidup pas gw tinggalin. Sial bngt deh. Emang g bersahabat tuh mesin ama gw.

"Ganti aja deh dengan yg lebih Sobatan ama gw"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.