XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 04 Juli 2012

Kebaya untuk Lamaran

Sebenarnya untuk lamaran g perlu pusing-pusing. Toh acaranya simple kok, gw juga g terlalu ribet. 

Keribetan di mulai ketika gw iseng nyobain baju kebaya bekas Nikahan Kaka gw, feeling gw sih masih cukup. Pas di coba, MAK! sempit, rok nya juga pas gw coba, bagian pantat nya jadi bohai gitu, OK ini kebaya pas taun 2009, jd udah +/- 2 tahun yang lalu, sempit WAJAR!.

Mulai lah kepanikan muncul. GW PAKE BAJU APA?!!!!

Nyari di shoponline harga nya bersahabat tapi gw g rela, ngeluarin uang segitu hanya buat (mungkin) sehari. 

Setelah banyak bertanya, banyak melamun, banyak mikir. Gw memutuskan untuk bikin, karena gw khawatir klo beli ukurannya bisa kekecilan. 

Jadi inilah model kebaya yg bakal gw contek

Suka ama warna nya

Ungu...KYA..KYA..
Di rumah ada sih bahan buat kebaya (ga tau punya sapa), tapi nyokap gw bilang udah ntr beli aja yg baru, biar lebih UP TO DATE getoh.

Maklum lah klo punya nyokap mantan model, mau nya up to date mulu, kan malu klo ada wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.