XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 04 Juli 2012

Engagement

Taraaaaaaaaaaaaaa...

Setelah lama tidak ng-blog akhirnya gw datang lagi di dunia tulis menulis ini. Jari-jari gw yg lentik sudah kangen untuk menari di keyboard. 

Dan u know what? perkembangan hidup gw yg baru adalah sang pacar akhirnya, OK AKHIRNYA mw juga ngelamar gw yg jumawa cantik berseri merasuki sukma.


Bahagia, Sentosa, Riang, Gembira!!!

Awal nya lamaran direncanakan berlangsung tanggal 26 Agustus 2012. Apadaya tangan tak sampai jiwa nan suci indah terpaksa mengundur tanggal tunangan jadi tanggal 01 September 2012. Hal ini di karenakan keluarga Rizal mau Road Show dulu di 2 Kota besar. Aceh dan Malang. Yaaaa sempet ngambek sih, tapi karena gw berjiwa besar dan tidak sombong, maka gw terima. 

"YANG PENTING DI LAMAR" #minumextrajoss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.