XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 31 Januari 2012

Apalah Arti Sebuah Nama?

      Kata orang apalah arti sebuah nama, kata gw nama memiliki arti tersendiri. Nama gw Astriani Devi Hs. Astriani gw kagak tau artinya sampe sekarang, yang jelas huruf "A" itu melambangkan bulan kelahiran gw bulan April. Klo Devi, kata mamah di ambil dari nama artis Bollywood "Sri Devi" artis india cantik yang pada jaman gw lahir lagi terkenal-terkenal nya (please euy mah..)

                                                       (Sri Devi)

Mungkin harapan nyokap ama bokap gw biar anak nya secantik Sri Devi, atau biar gw jadi nagin kali y.
                                                (gw patok lo..shhhhh)

      Nah klo Hs itu singkatan dari Hasbullah nama belakang dari bokap gw, jd bukan Hasibuan bukan Hidup Susah bukan Hukum Sarjana. Kata bokap gw, klo anaknya g pake Hasbullah berarti bukan anaknya dan di coret dari warisan, sadis!.

      Nama panggilan gw Achi, tidak ada arti nya sama sekali. Cuma gara-gara kakak gw cadel dan g bisa nyebut Astri (pak yu lah..). Nama panggilan gw cukup di bilang banyak dan gw bisa melihat orang yg manggil gw itu deket ato ngga berdasarkan dia manggil gw..

1. Achi 

     Ini yang manggil keluarga gw atau orang-orang yang emang deket ama gw, tau gw, ngerti gw poko'nya kiyeu~ kiyeu~ pisan lah. Ini panggilan gw pada umumnya. 

2. Aconk

     Biasanya yang manggil gw dengan panggilan ini adalah Kakak gw, Adek gw, dan temen Blue Devil's (gank zaman SMP). Klo kakak ama adek gw manggil ky gini berarti ada maksud menghina atau marah.

3. Astri

     Biasa nya yang manggil gw astri sama sekali belum kenal gw, atau baru pertama bertemu. Misalnya lagi di Rumah Sakit.."Ibu Astri.." dan reaksi pertama gw adalah bengong.."errr manggil gw bukan yah.."

4. Devi

     Klo ada yg manggil Devi gw cuma bengong..."hmmm...lo manggil sapa ya.."

5. Edward

     Ini nama bokap gw, tapi kadang-kadang temen SD ato SMP masih ada yang suka manggil dengan nama ini. Biasa permainan jaman kecil, manggil-manggil nama orang tua.

6. Batam

     Yang manggil Batam, biasanya temen SMA gw. Kenapa harus Batam? Kenapa ngga Singapur aja???

7. Singa Rimbun

     Klo ini nama panggilan dari temen gank gw di SMA, karena rambut gw yang suka ngembang g jelas kaya singa.

8. Jabrig

    Ini nama panggilan dari temen kuliah, mungkin gara-gara rambut jabrig, karena jarang di sisir klo kuliah pagi. Lebih tepatnya g pernah jarang mandi waktu kuliah.

9. Kresek item (kantong plastik item)

    Ini nama panggilan jaman kuliah juga tapi dari temen-temen panitia OSPEK, katanya gara-gara gw berisik kaya kresek. Item nya karena kresek item adalah kresek paling jelek. Nasib...
 
10. Gorbachi

    Ini nama panggilan dari temen kantor gw, pas dia emosi jiwa karena kerja gw banyak yg salah. Klo denger dia teriak "Gorbachi!!!" gw langsung panas dingin pengen boker.

11. Achimenk 

    Ini nama panggilan dari temen cowo jaman SMP yang hoby pake ganja "Achimenk..hahahah" #ng-fly. Insap lah nak...

Yah begitulah gw, satu orang dengan banyak panggilan. Tapi apapun panggilannya, minum nya teh pucuk.
 
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.