XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 17 Januari 2012

17 Januari 2012

Kamu memang paling bisa membalikan keadaan..
dari kamu yang salah malah jadi aku yang merasa bersalah..
itu yang paling aku ngga suka..
sekali-kali biarkan aku yang menang atas pertengkaran ini..

Hubungan kita ini seperti berada di tengah cairan spirtus..
kena percikan api sedikit
hubungan kita akan memanas
tapi api itu ngga akan lama
akan cepat redup lagi
mudah-mudahan

Sekarang kamu mendiamkan aku
taruhan aku yang tidak akan tahan dengan situasi ini
ketika aku bergerak duluan menyapa mu
kau akan berkata

"kamu duluan yang mendiamkan ku"

baiklah

sekarang masalahnya apa?
yah hanya sms..
kamu selalu berkata seperti ini jika kamu tidak bisa makan siang ama aku

"cari teman gih, buat makan siang bareng.."

ok, aku lakukan
tapi ini kasus nya beda

aku dengan setia menunggu kabar darimu
apakah kamu mau makan siang ama aku
atau tidak
dan kamu memberi kabar ketika dua ajakan udah aku tolak
kesel, banget!

ok, mungkin aku lagi BT
banyak kerjaan
jd hal sepele jadi besar..
tapi apa susah nya SMS di tengah rapat?
dan kamu berkata

"kenapa tidak kamu duluan yang sms?"

ohhh..kamu melakukan lagi
kamu membalikan keadaan
aku yang salah, titik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.