XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 06 Februari 2012

Catatan Holiday Hongkong - Macau (H - 3)

Senin tgl 06 Februari 2012, Batam

     Tiga hari lagi gw dan teman-teman akan liburan ke Hongkong - Macau ( 09 - 14 Februari 2012 ). Bakal menjadi liburan ke luar negri gw yang pertama tanpa orang tua. Doakan semoga gw g di sangka TKW ato nyasar y. 

    Taktik aman gw selama di sana ya cuma ngekorin si Rijol ( sang Pacar ), soalnya english djawa nya bagus, terbukti "SIRI" iphone dia aja suka error kalau diberi perintah pake bahasa english-djawa nya. Intinya cari aman lah, drpd ntr gw di curi mafia hongkong, di suruh jual heroin, rusak lah citra sebagai Miss Universe 2011. Jadi ntar gw mau baik-baikin Rijol biar gw ngga di tinggal. Dia suruh ngapa-ngapain juga mau #eh! Xixixixi
     
     H - 3 ini masih di sibukkan dengan mw bawa baju apa aja, bawa duit berapa, bawa makanan berapa dll. Klo masalah tujuan kaya nya udah fix. Eh satu lagi nih, bingung mw nitip apa di tas baru nya Rijol, alat make-up kah?, sebagian baju kah? atau kolor plus BH..hmmm

    Surat cuti baru mau di anter sekarang. Mudah-mudahan Mr. Sarmento Malih Tong Tong ga banyak nanya, atao nitip oleh-oleh. Repot deh klo dia nitip oleh-oleh, apa gw kasih manisan kuping babi aja, sesuai sama perut nya.

  Tapi di balik kebingungan ini, sudah bersemi perasaan deg-degan. Aghhhh deg-degan kaya di panggil Pak Salmon. Perasaan tidak sabar untuk menikmati petualangan, dan bertanya-tanya petualangan apa yang menunggu di sana, kekonyolan apa yang akan terjadi, dan apakah akan ada airmata. Tunggu cerita selanjutnya.

                                                                                                                     
                                                gw, Achi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.