XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 19 April 2012

Kaset Pertama Gw

      Dulu pas SMP gw sudah bisa di bilang anak gaul. Anak gaol tau lagu ter-update. Tau lagu ter-update aja g cukup jd gw berusaha menabung untuk membeli kaset. Modus nya sih biar bisa di pinjemin ke teman-teman, dan gw bisa di cap "Wah dia gaul sekali punya kaset ini" atau "Wah makasih y udah minjemin gw kaset, lo mw masuk gank kita g..". OK secara kenyataan itu g terjadi.
      Kenyataan yg terjadi adalah gw setel tu lagu keras-keras di kamar, nyanyi-nyanyi g jelas siang maupun malam, dan dimarahi nyokap. Indah hidup gw.
     Jadi inilah kaset pertama yg gw beli pake hasil menyisihkan uang jajan gw yg g seberapa.

1. WestLife
WESTLIFE
     Sejak penampilan pertama mereka, Boyband ini udah mencuri hati ku klo g salah lagu pertama mereka itu "Swear It Again". Maklum lah kan anak nongkrong MTV jadi ada band baru langsung update. klo g salah gw beli kaset nya di MyMart (What?!), dengan uang hasil nambang Lebaran. Gw yg waktu itu masih muda belia dan menarik hati langsung tertarik ama yang namanya Bryan alasannya karena Chuby-chuby kaya Babi 

1. Swear It Again
2. If I Let You Go
3. Flying Without Wings
4. Fool Again
5. No no
6. I Don't Wanna Fight
7. Change The World
8. Moments
9. Seasons In The Sun
10. I Need You
11. Miss You
12. More Than Words
13. Open Your Hearts
14. Try Again
15. What I Wants I've Got
16. We Are One
17. Can't Loose What You Never Had
18. I Lay My Love On You

      Di album ini gw suka ama lagu Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, Fool Again, Change The World, Season In the Sun, More Than Words, Open Your Heart dan I Lay My Love On You. Banyak juga yah, yaiyalah maklum album pertama biasanya lagu nya enak-enak. Tapi yg paling juara More Than Words, yg dengan penuh perjuangan gw berusaha ngapalin siang malam.

2. Sheila On Seven
SO7 "SEBUAH KISAH KLASIH UNTUK MASA DEPAN"
    Ini album kedua SO7 klo g salah, dan jujur gw sempet menghina band SO7 pas dia baru keluar. Gw bilang "Ini Band Malaysia, KAMSEUPAY!!!" hahaha (mana ada dulu kamseupay). Tapi pas album kedua ketika gw liat video klip Sahabat Sejati (ini model video klip nya Luna Maya gw inget banget), trus Bila Kau Tak Disampingku, dan Sephia (video klip yg hitam putih gitu). Gw jadi suka banget, pikir gw ini Band Berkualitas dan gw harus punya kaset nya, beli lah gw kaset nya.

1. Sahabat Sejati
2. Bila Kau Tak Disampingku
3. Sephia
4. Just For My Mom
5. Temani Aku
6. Sebuah Kisah Klasik
7. Pagi Yang Menakjubkan
8. Lihat, Dengar Rasakan
9. Tunggu Aku di Jakarta
10. Karna Aku Setia
11. Tunjuk Satu Bintang
12. Selamat Tidur

     Dari list lagu di atas, gw suka semua. Malah lagu "Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan" jadi pengiring lagu wajib untuk perpisahan pas gw SMP. Pas gw kuliah juga sempet gw nyanyikan ama temen-temen begitu obrolan bergulir menjadi perpisahan yang akan kita alami (sigh!). Eh gw juga sempet memohon ama bokap gw agar di perbolehkan nonton konser SO7 di Batam. SO7 dateng nya itu setelah UAN, jd gw bilang ke Bokap gw, "habis UAN boleh g nonton SO7..". Ternyata di bolehin, tapi ada peristiwa konser SO7 yg di mana itu gw lupa, rusuh trus makan korban. Eh akhirnya malah g dibolehin nonton.

3. Jamrud 
JAMRUD "NINGRAT"
     Gw beli ini gara-gara lagu Pelangi di matamu yang waktu itu "in" banget plus ada sinetron nya. Yang main Mona Ratuliu, wih demen banget gw ama sinetron nya, apalagi ama Dr. Bambang nya (nama dokter kok Bambang?!). Jadi dengan membulatkan mental dan niat untuk beribadah (naon euy) gw beli lah kaset ini. 


1.  Ningrat
2.  Kabari Aku
3.  Asal British
4.  Surti-Tejo
5.  Gaya
6.  Jauh (Andaikan)
7.  Fuck Off
8.  Ingin Jadi Koboi
9.  Baywatch
10. Jalang
11. Pelangi di Matamu
12. Surti-Tejo (karaoke)

     Dengan suara khas Krisyanto yang serak-serak becek plus musik rock serta lirik yg nyeleneh, Jamrud cukup menyita perhatian gw. Tapi emang enak-enak sih lagunya, eh hmm lebih tepat nya gampang nempel, apalagi lagu Surti-Tejo, yang ada adegan sawah-sawahnya itu loh. hahahah. Lagu yang enak menurut gw, Ningrat, Kabari aku, Asal British, Surti-Tejo, Jauh, Pelangi di Matamu, dan Jalang. Eh hampir semua y..Ya emang bagus sih. dan sepengetahuan gw ini album mereka yg tersukses.

4. Dewa
DEWA "BINTANG 5"
     Kakak gw udah duluan mengkoleksi album Dewa semenjak namanya masih Dewa19. Sedangkan gw baru beli album nya pas Once jadi vokalis Dewa, intinya, gw telat gaul. haha. Tapi sebenarnya gw dah ngikutin Dewa semenjak jaman lagu Siti Nurbaya. Alasan beli kaset ini sih simple. Anak-anak cowo di kelas gw pada doyan ama Dewa. Biar gw dilirik gw jadi memutuskan untuk beli ini kaset. Hasilnya? Yah lumayan ada yg minjem, tapi cowo-cowo cupu (nasib..).

1.  Mukadimah
2.  Roman Picisan
3.  Dua Sejoli
4.  Risalah Hati
5.  Separuh Nafas
6.  Cemburu
7.  Hidup adalah Perjuangan
8.  Lagu Cinta
9.  Cinta adalah Misteri
10. Sayap-sayap Patah
11. 1000 Bintang     

     Lagu-lagu di album ini bagus-bagus, yah maklum Band papan atas Indonesia. Gw paling suka Roman Picisan, Seoaruh Nafas, Dua Sejoli dan Cemburu. Jadi gw g rugi lah nabung sebulan buat beli ini kaset. Lagu nya bagus-bagus sih.

5. Backstreet Boy
BACKSTREET BOYS "BACKSTREET BACK"
      Haha..cupu gambar Backstreet Boys nya. Eh tapi gw ng-fans banget loh ama ini BoyBand. Kakak gw ng-fans ama Boyzone dan gw Backstreet wuih penuh deh kamar kita ama poster tuh BoyBand. Gw suka nya pas liat video klip di MTv klo g salah lagu yang judul "Quit Playing Games" itutuh yg video klip nya ujan-ujanan, mereka pake kemeja yg g dikancingin trus joget-joget macho. Gw liat nya langsung pubertas dini. Lebih demen pas liat video klip "As Long As You Love Me"..wuits tanpa ba..bi..bu langsung beli kaset nya.

1. Everybody
2. As Long As You Love Me
3. All I Have To Give
4. That's The Way I Like It
5. 10.000 Promises
6. Like A Child
7. Hey, Mr.DJ
8. Set Adrift On Memory Bliss
9. That's What She Said
10. If You Want It To Be Good Girl
11. If I Don't Have you

     Di album ini gw suka lagu As Long As You Love Me, Everybody, 10,000 Promises, ama Hey Mr. DJ. Terus pas gw beli album ini pas banget ada bonus sticker nya. Oh ya gw juga punya VCD Karoke nya lebih puas deh liat mereka joget-joget macho tiap hari. Tapi klo dipikir-pikir sekarang kok gw g banget yah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.