XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 20 Februari 2012

20 Februari 2012

Aku selalu menunggu mu
Seandainya aku berjalan terlalu cepat
Aku akan melihat ke belakang
Mencari mu
Menghentikan langkah ku
dan 
Apabila kita sudah sejajar
Aku akan menyamakan langkah ku lagi
dengan langkah mu
Bergerak mantap langsung ke tujuan
berdua...

Aku yakin kamu juga selalu menunggu ku
Seandainya aku berjalan terlalu lambat
Kamu akan melihat ke belakang
Mencari ku
Menghentikan langkah mu
dan
Apabila kita sudah sejajar
Kamu akan mengulurkan tangan, 
serta menggenggam tangan ku
Bergerak mantap langsung ke tujuan
berdua...

Tapi kita tidak akan selalu berjalan beriringan
dan bergerak harmonis penuh irama
Ketika jalan menyempit
Salah satu dari kita harus mengalah
Mempersilahkan untuk jalan duluan
Tapi aku yakin
Salah satu dari kita yang berjalan duluan
akan menunggu di ujung jalan yang menyempit
Menunggu dengan setia

untuk mu
Terima kasih buat 6 bulan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.