XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 02 Maret 2012

Hongkong Hari Ke-3

11 Februari 2012 (Sabtu)

Tujuan : Sky Terrace
             Madame Tussauds
             Victoria Park
             Avenue of Stars bag.2

Hari kedua eh apa ketiga yah, perjalanan di Hongkong. Kapok dengan sarapan yang aneh-aneh akhirnya pagi ini kita berjalan tanpa sarapan. Beberapa sudah ada yg makan pop mie, sedangkan gw cuma makan roti sobek morning bakery yg di bawa dari Batam. Seperti biasa poto-poto dulu depan Ashoka trus tanpa ba-bi-bu langsung berjalan menuju The Peak Hongkong, agak-agak tersendat juga gara-gara kenarsisan beberapa orang.
Bapak kamu tukang sedot tinja ya...
Seger habis pada mandi, errr kecuali gw ya
Argghh benci ama tangga selama di Hongkong
Caphe??..poto-poto dulu
Victoria Peak adalah salah satu tempat tujuan wisata, karena lokasinya yang menarik dan terletak di dataran tinggi. Menuju ke The Peak ky nya sih ada 2 cara : jalan kaki ama naik Peak Tram. Drpd gw meninggal di jalan mendingan naik tram aja.
Klo dah liat ini berarti dah nyampe
Kebetulan karena masih pagi antrian tiket nya tidak terlalu panjang, di sini kita membeli tiket combo (Peak Tram + Sky Terrace + Museum lilin Madame Tussauds). Ternyata antrian Peak Tram nya cukup panjang. Tp seperti biasa, klo di Hongkong ngantri panjang tp tidak terlalu lama menunggu, krn tram nya dpt mengangkut (sapi kale..) bnyk orang.
Di paksa poto, g tw nya hasil potonya di jual
Ambil paket HKD 220 aja, untung!!!
Lagi ngantri sempet poto-poto
Muka Wildan cengos banget
Tempat tiket nya pas jaman dulu kala
Jaman dulu tukang tiketnya g ada muka y, serem!!
Pengalaman menggunakan kereta kayu kuno yang disebut The Peak tram sangat seru. Ini tram nya udah tua bngt deh ky nya, tp masih bagus aja tuh, perawatannya edan kali ye. Dengan menggunakan tram ini kita bisa melihat pemandangan Kota Hong Kong dari ketinggian dan dalam posisi kemiringan hingga 90 derajad…(agak lebay sih), rasa nya itu seperti naik roller coster yg sedang menuju titik tertinggi, tinggal nunggu kereta nya menukik turun dengan kecepatan tinggi aja nih. Sabri pasti langsung meninggal...
Ini rel nya, loh kereta nya mana??
Keluar dari Peak Tram ternyata sudah menunggu toko-toko souvenir, sudah kalap duluan deh mw beli oleh-oleh nya untung masih bisa menahan. Menahan nafsu demi kelangsungan hidup di Hongkong lebih tepatnya. Tujuannya sih pengen langsung ke Sky Terrace tp anak-anak malah tertahan di pintu masuk Museum Madame Tussauds yg menampilkan patung liiln Brad Pitt ama Tante Jolie.
Sky Terrace
Sky terrace adalah tempat tertinggi di Victoria Peak (katanya..). Dari ketinggian 428 meter di atas permukaan laut, kita dapat melihat keindahan Hong Kong. Katanya lagi lebih indah klo ke sana pas malam hari, tp berhubung jadwal padat, dan sepertinya bakal ada kabut yg menghalangi pemandangan di malam hari, maka kita memutuskan untuk ke sana pas siang hari. Eh tp ke Sky Terrace cuma bisa masuk sekali jd pergunakanlah tiket anda sebaik mungkin. Mw malam apa siang, atau mw dr siang sampe malam, meninggal deh lo masuk angin.
Kenapa gw cemberut gini yah
Jambul Bu Ismeth gw hancur gara-gara angin
Bagus kan gw nya, eh!
The Peak I Lop U
Lagi ngintipin amoy mandi
Richi.....Lope lope

Bagus kan...errrr iya kan??
Klo ini modelnya yg bagus
Pemandangan dari sisi yg berbeda
Saudara lama yg baru ketemu seteleh sekian tahun tidak berjumpa
Di sini anginnya aji gile gede amat, poni gw yg sudah terblow indah jd berantakan. Apalagi dingin nya beuuhh ingus gw beku. Poto-poto bentar terus gw cabut ke dalam, drpd gw meninggal kedinginan. Akhirnya gw ama Rijol dan pak Agung mencari makan untuk mengisi perut dan ketemu lah makanan pokok kita selama di Hongkong Burger King yg tempatnya sangat terpencil. Dan menyusul lah Wildan ama Sabri. Perut kenyang tenaga terisi kembali lanjut ke Museum Madame Tussauds
Madame Tussauds Museum Wax
Di pintu masuk seperti gw bilang td, kita udah di sambut ama Om Brad Pitt ama Tante Jolie. Pasti rame dong yg moto, pastinya. Dan di dalam lebih banyak lagi patung lilin, ada beberapa sih yg harus bayar ky Jacky Chan ama Obama, tp tips dr gw mendingan poto aja dulu, kan bayar nya belakangan. Di dalam juga ada rumah hantu nya, Scream klo g salah. Tapi berhubung Pak Agung Kebelet pipis jd gw ama rijol tidak masuk, errr sebenarnya krn gw takut sih.
Kakang Jhonny, kapan kau pulang
Rijol sewot, gara-gara kalah ganteng
Hi Mr. Bush, ngapain di sini
Lagi latihan kung-fu jurus monyet mabok
Amitha Bachan ternyata tinggi y
Iye lah mirip, jempolnya aja
G kebayang klo liat Muh. Ali aslinya, pasti gede y
Yaa sebelas dua belas lah ama gw
Andy Lau kesukaan gw waktu jaman SD
Dr. Dolittle ama suster ngesot
G suka sih, cuma mw manas-manasin revi aja
Madame Tussaud 
Mantan Calon Mertua
Mr. President kamu suka baso? Sate? apa aku?
Kesannya Mahatma Gandhi habis belanja di Hard Rock
Katro Girl KW Super Junior
Oma Marilyn Monroe
Capten Jack Separow
James Bond dan Girl Band (loh?)
Coba gw pk jambul Syahrini pasti sama tinggi
Mimi Madonna, paha nya kenceng
Sumpah mirip banget, poninya
Ama Keluarga angkat waktu belajar di Inggris
Jojon?
Eyang ajarin aku fisika
The Beatles
Di sini terbagi beberapa kelompok, Gw, Rijol ama Pak Agung dan sisanya satu kelompok. Kenapa? Krn kelompok yg satu lagi heboh tiap ada patung di ajak poto bareng, biarpun g kenal. Dan bayang kan berdasarkan perhitungan gw di sana ada 6 orang dan tiap orang klo di poto kira-kira 1 menit lah, seandainya di sana ada 50 patung : 6 orang x 50 patung = 300 kali jepret --- 300 kali jepret x 1 menit = 300 menit ( 5 jam!!!). Ok gw salah itung ky nya -_-“. Sedangkan gw ama rijol Cuma poto artis yg  kenal plus idola ajah. Intinya kelompok itu lama bngt di dalam, gw aja ama rijol sempet liat-liat dulu, sempet ke Starbuck dulu...pffhhhhh...
Chape, lelah, lemah, letih, lesu, panuan (eh ngga y). Sudah sore dan kita memutuskn untuk pulang, perjalanan pulang sama ky perjalanan pergi, naik Peak Tram. Tapi ngantrinyaaaaaaaaaa..ky ular naga panjangnya. Mana Pak Agung pk acara mw berantem lagi ama Sabri. Duh gw takutnya di deportasi aja, krn ribut di negara orang.
Jangan liat Rijol nya, liat antriannya
Naik peak tram pulang ternyata cukup aneh juga, berjalan mundur dan masih berada di kemiringan yg hampir 90 derajad, sebenarnya 45 derajad sih Cuma biar terkesan keren ajah. Tadi di atas gw menyebutkan pagi hari antrian tiket nya g terlalu panjang , tp pas gw liat lagi sore hari ternyata panjang nya udah dari Sabang sampe Merauke. Saran gw dateng lah pagi-pagi, kecuali mw liat Sky Terrace nya malam y. ^^V
Perjalanan pulang sempet poto-poto di taman, trus nganter Krisna dan Tika ke gereja. Habis itu kita memutuskan mencari makanan Indonesia untuk memanjakan perut. Kasihan perut cuma di kasih makan popmie, roti, burger ama kentang. Dan kita memutuskan untuk ke Victoria Park (Causway Bay) tempat kumpulnya TKW Indonesia, seperti bunyi salah satu hukum ekonomi, TKW Indonesia berbanding lurus ama Makanan Indonesia, dan hukum itu terbukti benar.
TKI banget gayanya
Lagi di taman, istirahat bentar
Ini jembatan khusus pejalan kaki, coba di Batam ada
Ok kita sampe di Victoria Park ternyata bnyk orang berbahasa Jawa, gw jd berasa lg liburan di Yogya. Bahkan ada nenek cina yg menawarkan barang jualannya pk bahasa Djawa. Di situ lah kita menemukan gorengan, yg langsung di serbu ama anak-anak. Dan ini lah acara puncak nya “makan nasi”. Masuklah kita ke Restoran Indonesia, tempatnya tidak terlalu besar tapi emang bnyk (TKW) yg makan di sini. Acara memesan makanan Indonesia di mulai, harganya lumayan juga. Gw makan nasi+tempe+urap kena HKD 43 dan Rijol makan nasi goreng kena HKD 44. Mungkin mahal gara-gara bumbunya di kirim langsung dr Indonesia y. Yah gpp lah sekali-kali, INI BARUNYA MAKAN. NASI I LAP U.
Berita Angie pun ampe Hongkong -__-"
Kenyang? pasti, trus di lanjutkan dengan mencari toko yg menjual barang-barang dari Indonesia. Jelas sekali kita pd borong popmie. Gw pastinya borong popmie untuk beberapa hari ke depan, tolak angin dan.............teh pucuk uyeeeaahh.
Makanan pokok selama di Hongkong
Minuman kesukaan gw ama Rijol
Setelah dr Victoria Park kita pulang. Berhubung acara bebas jd bebas aja pd mw kemana. Gw, Rijol, Wildan, Sabri dan Pak Agung ke Avenue Of Stars mw melihat gimana sih Malam Minggu di Hongkong dan sisanya tepar.
Bruce Lee
Gang Keuangan + Anak IT
Suka deeh poto ini
View nya bagus, gw nya apalagi
Cerita nya lagi liat pemandangan, kok malah ky pamer pantat y
Avenue Of Stars
Gw, gw, gw lagi...
Dannnnn gw lagi
Pre Wed?? bukan kok
Ayo dipilih..dipilih..dipilih (logat padang)
Poto dulu ama Om Bruce Lee
Anak cowo, banyak gaya
Orang gila~ orang gila~
Avenue Of Stars
Di Avenue Of Stars kita poto-poto, gangguin cewe (Sabri ama Wildan nih) dan motoin orang. Biarpun dingin tp rame juga sih. Dan Sabri akhirnya mendptkan kenalan cewe (katanya orang Turki..). Sekitar jam 12 kita balik ke Ashoka Hotel. Istirahat.

--------------------------------------Sekian Hari kedua---------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.