XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 22 Maret 2012

CITA-CITA YANG TERTUNDA (ECIEEE)

Teman gw di kantor sekarang sedang hobi motoin model-model gitu. Ngeliat itu gw jd teringat jaman SMA pernah khilaf mw ngirimin fomulir pendaftaran gadis sampul sebuah Majalah remaja. Fomulir yang diam-diam gw sobek dari majalah kakak gw, gw baca dengan cermat semua peraturannya dan gw isi dengan sejelas-jelasnya. Menyerah ketika gw tidak bisa mengirimkan poto close up dan foto seluruh badan dr berbagai sisi. Mw ke studio photo ternyata ras malu gw masih besar.

Dua bulan kemudian ketika gw melihat finalis gadis sampulnya, gw langsung merasa bahwa keputusan itu benar adanya. Gw kalah cantik dan kalah prestasi. Masa gw ngisi bidang prestasi nya :
1. Juara ke - 3 lomba melukis Ibu Kartini waktu SD
2. Juara ke - 3 Lomba balap karung di acara Agustusan
3. Juara harapan ke -2 lomba melukis di SMP

Udah itu doang prestasi gw. Cukup membanggakan orang tua, tapi tidak cukup mengesankan untuk jadi finalis gadis sampul. Akhir nya cita-cita luhur gw kubur hidup-hidup. Eh tp gw sempet ngerasain gimana jd model, pas jama kuliah gw dengan sukarela menjadi model anak-anak DKVyg lagi nyobain kamera nya.

Percobaan pertama, masih canggung
Percobaan kedua, mulai terbiasa
Percobaan ketiga, mulai g jelas
Percobaan keempat, mulai stres
akhirnya ini yg dianggap lolos kualifikasi
Oh iya ternyata pas jaman kuliah gw juga pernah mw ikutan audisi extravaganza (acara komedi di Trans TV). Fomulir sudah gw download, udah gw isi, intinya tinggal dateng ke tempat audisi dan nunjukin bakat gw, bahkan gw udah nyiapin joke-joke gila yg bakal gw tunjukin ke juri. Temen-temen gw juga udah memberi restu supaya kegilaan gw di salurkan ke tv nasional (duile kaya lolos aja).

Tapi impian tinggal impian, gw g dateng. Ternyata tekad gw g cukup bulat. Akhirnya fomulir hanya gw simpan di kotak kenangan, dan gw hanya menyaksikan audisi nya di TV. Mungkin klo gw jadi ikutan, gw bisa terkenal kaya Omes y (ajigile PD abis lo).

Ada temen gw namanya Ariko, dia selalu berkata : “chi klo lo mw lo bisa kok ky Fitri Tropica, menurut gw lo itu lebih gila dr dia..”

Ok mungkin itu hanya menurut dia saja yg posisi nya sebagai teman baik gw. Gw jg ngerasa g terlalu lucu-lucu banget sih. Mungkin dia mengatakan gw gila gara-gara di antara 15 orang gank cewe di kampus gw, gw lah yg selalu melakukan gerakan g penting, komentar-komentar g jelas, celetuk-celetuk ajaib, bahkan ngobrol dgn gaya lebay.

Itu aja g bisa jd modal bwt jd artis. Menurut gw sih. Tp gw bilang sih emang bukan jalan gw di situ kali y, jalan gw y bwt jadi karyawan biasa yg di depan komputer main game dan kadang-kadang kerja. Menikah jadi ibu rumah tangga, ngurus anak ama suami. Itu aja. Ya setidaknya gw udah pernah mencicipi bagaimana rasanya jd artis kampus, dengan cara menjadi model video klip dan pemeran pembantu di film pendek anak jurusan Bahasa Inggris.

Waktu jd peran pembantu di film pendek temen gw

Atau klo emang gw masih berambisi jd model ama artis, kan bisa gw lampiaskan ke anak-anak gw. HAHAHAHAHAHAHA #ketawadevil #gosokgosoktangan 

Model dgn judul "Galau membawa berkah"
Model dgn judul "WC yang Ternoda"
Model dgn judul "Mahasiswi Cenat Cenut"
Model dgn judul "Ojek yg Tertukar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.