XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 07 Maret 2012

ARTIS MIRIP GW???

Berhubung g ada mood (g ada ide sih sebenarnya) bwt nyeritain pengalaman hari ke-4 di Hongkong-Macau. Mendingan refreshing dulu, bikin cerita ngaro ngidul ttg gw. 


Banyak artis yg sial muka nya di sama-samain ama gw dan gw juga sebenarnya ogah nyama-nyamain muka ama dia. Tapi kali aja beneran mirip dan mungkin gw bisa jadi pemeran pengganti pas mereka berhalangan hadir bwt syuting.

Nah inilah artis yg kurang beruntung muka nya di samain ama gw :

1. Dea Annanda
Ini muka gw di samain pas jaman SMP, bnyk yg bilang sih mirip gitu (eh banyak g y?). Gw sih iya-iyain aja. G tw drmn miripnya. Mungkin lebih mirip pas Dea di Trio Kwek Kwek kali ya. 

2. Sisil Pricilia
Ini ky nya muka gw di samain ama dia bukan pas jaman AADC lg meledak-meledaknya. Tapi pas di film dia Juli di bulan Juni. Ih itu kan pas sisi lg gendut-gendut nya. apa karena gw lemot ye?.

3. Sigi Wimala
Yang bilang mirip sih sobat gw jaman Kuliah. Yaaaa gw sih asik-asik aja di samain ama dia, agak mirip bukan?. Siapa sih yg g mw di samain ama artis sekaliber Sigi. 

4. Happy Salma
Ini yang bilang mirip adalah ibu-ibu temen nyokap gw bergosip. Pada bulan puasa pas ustad lagi ceramah, tiba-tiba ni ibu berkata : "chi kamu mirip Happy Salma deh...", gw langsung mimisan dengernya. Emang sih dia artis berbakat, seksi lagi. tapi...plis euy bu..

5. Gracia Indri
Masih inget ibu-ibu yg ngatain gw mirip Happy Salma di atas. Ternyata beberapa hari kemudian dia meralat perkataannya. Masih di situasi dan kondisi yg sama dia berkata : "Eh ternyata lebih mirip ama Gracia Indri...". Ok gw emang sempet ng-idolain mantan nya Gracia si Samuel Zylgwyn , tapi masa langsung bisa mirip gitu mukanya. Eh klo lama-lama di perhatiin kok emang agak mirip y -__-"


6. Tantri (Vokalis Kotak)
Ini yg bilang mirip adalah temen kantor, tapi pk embel-embel rambut nya aja. G tw sih mirip ato ngga, yg pasti dia rockerwati sedang kan gw dangduters.

6. Nunung
Yang ngatain gw mirip Nunung itu beneran pengen di sate. Orang itu adalah temen satu kelas gw pada jaman kuliah, dengan muka datar dia mengatakan.."Chi lo mirip Nunung banget.." gara-gara gw lg ngelucu pk gaya Nunung, dan sejak itu kehidupannya  di kampus tidak pernah indah lagi.

7. Zoey Deschannel
Ah ini pacar gw nih yg bilang gw mirip Zoey, tp g nolak juga sih..xixixixi..soalnya gw ngfans juga..keren lah si Zoey. Ohhh kembaran...


Ya itulah artis-artis yg di bilang mirip gw. Bagaimana menurut kamu? Gw lebih mirip artis mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.