XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 06 September 2011

SANTAY GENG

Malam minggu..sendiri..bukannya g punya pacar..tapi gw ditinggalkan sendiri..ini bukan curhat ato mengasihani diri sendiri, ini murni pemberitahuan.

Hanya di temani oleh laptop butut sang pelipur lara, segelas green tea dan lagu-lagu lawas, g lawas banget sih masih tahun 2000-2004, yang gw pilih secara acak. Jd setiap lagu berganti mood gw ikutan berganti juga. 


Contohnya ketika lagu #outkast-hey ya gw tiba-tiba pengen shake it shake it shake it.

Awalnya gw mw cerita tentang hantu. Tp behubung bulan puasa udah lewat, hantu berkeliaran lagi, gw ciut nyali.

Sooo cerita apa kita malam ini ito...

Ok gw bakalan cerita tentang gw, temen main kecil ku dan pacarnya

Gw punya temen kecil, (panggil saja dia Mumun), dari TK, SD dan SMP kita berteman, gw kenal siapa abang nya, ade nya dan orang tuanya, begitu juga sebalikya. Biarpun kita g pernah temenan deket banget, gw ngerasa dia ama gw itu ada hubungan telepati seperti anak kembar yg susah di jelaskan. Contohnya ketika gw janjian pergi ama dia, kita “selalu” pk baju yg modelnya, ato warnanya sama. kadang risih tapi misteri juga. Sampe suatu ketika pria itu (panggil aja dia Jeffry) dateng ke kehidupan Mumun ato dengan kata lain Mumun dan jeffry pacaran. Klo cerita nya Cuma ky gitu mungkin gw rasa tidak terlalu menarik, g ada klimaks nya. Biar rame gw tambahin Jeffry itu mantan pacar gw jaman SMA, ok dulu gw khilaf.

Sebenarnya gw santai-santai aja mereka pacaran toh gw dah g ada rasa lagi. Kadang gw selalu bepikir ok ternyata selera kita g cuma sama di pakaian aja tp cowo juga. Gw santai ama hubungan mereka dan ternyata Mumun g pernah santai. Dia menjauhi gw, gw bingung apa salah dan dosa gw. Dan akhirnya terjawab sudah, Jeffry selalu membanding-bandingkan Mumun ama gw. Padahal jujur gw hanya pantas di bandingkan dengan artis ibukota. Ketidak santai-an nya mulai sangat terlihat ketika gw dengan becanda cerita masa lalu. Mumun dgn sangat ketus berkata

“lo jangan pernah ganggu-ganggu lg y..!!”

Gw bengong, niat pun tidak. Dan gw udah punya pacar....

“hmmm maaf, emang gw pernah ganggu lo ama Jeffry” tanya gw

“ngga sih, tp gpp kan klo gw bilang gitu...? heheh” jawab Mumun

Ok diakhir pertanyaannya ada ketawa berarti td becanda, y mudah-mudahan gw bener. Dan gw pun Cuma nyegir kuda. Gw anggap masalah tadi selesai, ato Cuma gw yg nganggap itu masalah. G tw lah.

Di lain hari dia ngajak gw jalan ama temen-temen SMP gw yg udah jd om dan tante, yg salah satu peserta nya ada Jeffry. Gw santai, masalah yg lalu anggap aja gw salah tanggep. Dan tau apa yg menarik sodara-sodara, ketika sampai di rumah Mumun gw melihat  baju gw ama Mumun warnanya sama. dengan becanda gw bertanya

“Mun, lo g mw ganti baju..” tanya gw

“kenapa gitu..” Mumun bertanya balik

“baju kita warnanya sama banget tw..”

“oh iyayaya..gpp lah”

“sadar g sih, klo kita pergi bareng pasti baju kita suka sama warna atau modelnya gitu..”

“iya..selera cowo kita juga sama..”

Nah di sini situasi sudah mulai g enak. Gw harus meng-clear-kan masalah.

“lo boleh tenang kok..gw udah pny pacar..”

“ha?!”

“iya..serius..dan sejak putus ama Jeffry, gw g minat lg ama dia..jd lo boleh tenang..lagian setelah ama Jeffry masih ada pria-pria yg lain kok”

“hmmm gw percaya kok ama lo...”

Gw bengong

Gw bengong
 Jd selama ini apa yg bikin dia g santai ama gw y......     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.