XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 07 September 2011

Syndrome Pikiran

Nyambung dari blog gw yg kemaren..

Setelah gw pikir-pikir..

Gw rasa Mumun minder ama kecantikan gw, dia takut jeffry berpaling dari dia gitu. Ya sallam dangkal pikirannya. Gw cantik ini anugerah lagian g usah sirik deh ama kecantikan gw..biasa-biasa aja. Klo gw dah jd artis lo boleh sirik ama gw. Ok mulai ngaco...

Jd gw rasa dia itu kena syndrom MPLLBDK (Mantannya Pacar Lo Lebih Baik Dari Kamu) ini penyakit rasa minder yg sangat akut. Ketika mantan pacar nya ternyata berpenampilan lebih baik. Bisa menimbulkan rasa galau yg sangat mengganggu.

Misalnya : Ketika gw pacaran ama B, ternyata B pernah pacaran ama Asmirandha. Rasa tidak percaya diri dan minder pasti datang secara tiba-tiba. Di otak bertanya-tanya apakah gw pantes berada di sebelah ama dia...dll..dll

Gw juga pernah ngalamin.

Ketika gw pacaran ama seorang drummer yg selalu di kelilingi oleh cewe cantik rambut panjang terurai dgn sepatu high heel serta muka full make up, dan gw hanya lah cewe yg ber jeans belel dan bersepatu convers butut. Ketika dia memilih gw, gw anggap itu hanya lah sebagi candaan dia, karena gw ama dia emang bagai bumi dan langit. Tp ternyata dia memang serius memilih gw. Gw seneng dan gw berusaha cuek dgn bisikan orang-orang di sekitar. Hingga suatu hari dia berkata bahwa temen-temen satu band nya menjadikan hubungan gw ama dia sebagai ajang taruhan, mereka taruhan hubungan gw ama dia tidak akan lama, Cuma sampai 3 bulan. Gw sakit hati. Tapi dia berusaha menguatkan, klo hubungan ini akan lebih dr apa yg mereka pertaruhkan. Gw bertahan. Hingga sampai titik gw harus menyerah dan dia juga menyerah. Berakhir.

Dimana y bagian syndrome-syndrome nya?

Asal lo tw aja, gw pernah mencari info tentang mantan-mantan nya dan membandingkan ama gw. Gw kalah jauh. Gw ng-drop. G percaya diri. Dan di akhiri dengan minder. Berasa tidak pantes ada di sebelahnya.
Jadian ama dia gw anggap hanya lah dongeng indah. Seakan gw g mw terbangun. Tapi nyatanya gw jatuh dari tempat tidur, terbangun dan sakit.

Dan kisah gw di atas menjadi pelajaran buat gw sendiri.

Ketika seorang pria memilih wanita untuk di jadikan pacar, percayalah mereka melihat sesuatu dari diri kita, tidak membandingkan ama mantannya, justru kita lebih baik dr mantannya. Kita ini juara.

Seperti yg pernah gw sampaikan ke teman gw.

“selama cowo lo, masih perhatian ama lo, masih sayang ama lo..lo itu masih mejadi pemenang di hatinya..”

Ky main game

Kita harus menyelesaikan setiap rintangan yg ada, agar bisa naik ke level selanjutnya, dan berusaha high score di hatinya.

Dalem?

G juga.

Itu baru pemanasan doang.

Jd g peduli mantan cowo lo itu secantik Luna Maya, Asmirandha, Mpok Nori, Mpok Atik, Omas dll..yang penting sekarang lo itu 


PEMENANG DI HATINYA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.