XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 15 September 2011

KETINDIHAN

Gw adalah orang yang sering mengalami (mungkin) ketindihan. Moment dimana kita berada di antara tidur atau tidak, melihat hal yang seram, mw teriak g bisa, mw gerak g bisa, dan intinya itu perjuangan hidup mati.

Gw masih inget banget pegalaman ketindihan pertama kali, jaman SD. Waktu itu gw ama kakak gw tidur di tempat tidur tingkat, gw tidur di kasur bawah. Tiba-tiba tengah malam gw ke bangun dan melihat ada animasi harimau (gw bilang sekarang mirip harimau cornflake gitu) ngintip gw dari kasur atas. Gw kaget, mw teriak g bisa, mw kabur apalagi, badan gw kaku, mw baca-baca ayat quran tp waktu itu iqro aja gw belom tamat. Gw Cuma bisa keringat dingin melihat harimau itu loncat ke sana kemari. Malam yg horror.

Semakin tambah umur, gw semakin sering ngalamin ketindihan. Dan wujud yg gw temui jg beda. Ada segumpalan daging di pojok pintu, tangan doang yg nyubit-nyubit gw, seorang gadis yg membelakangi gw, dan yang paling sering bayangan hitam yg suka muncul di mana-mana. Tapi wujud yang paling mengerikan adalah pocong di Pati.

Ceritanya gini. Waktu itu sekeluarga liburan ke Bali, tp melalui jalan darat pake mobil rental, melewati kota-kota di Jawa intinya. Pergi melalui utara, pulang melalui selatan. Dalam perjalanan pulang, yg namanya penginapan itu langka banget yg ada cuma rumah penduduk, kebon, ama hutan, dan baru menemukan penginapan di Kota Pati. Penginapan nya ky losmen gitu menurut gw, dan berhubung kamar depan pada penuh, kita di tempatkan di kamr bagian belakang. Menuju ke kamar aja suasanan udah horor banget, sepi-sepi gimana gitu. Emang kebetulan itu pas tengah malam. Dan gw tidur ama kakak gw.

Kamar nya Cuma berisi dua tempat tidur single, kamar mandi, dan meja, kuno banget. Horor? Banget!. Kaka gw udah duluan nempatin kasur yg agak jauh dari jendela, mw g mw gw tidur d kasur yg di bawah jendela, pasrah dan g mw berantem soalnya badan udah cape bngt.

Dan cerita di mulai..

Gw emang cape tp karena gw sering tidur di mobil, gw jd g ngantuk banget. GW G BISA TIDUR!!!! Gw paksain tidur dan antara tidur ato tidak, gw balik badan menghadap kaka gw, dan ternyata wujud kaka gw udah berganti pocong, gw takut, g bisa teriak, g bisa gerak apalagi poco-poco. Gw Cuma bisa baca-baca ayat pendek pengusir setan. Dan gw berusaha merem. Setelah berhasil merem gw memberanikan diri buka mata, dan pocong itu udah g ada. Karena takut gw malah lari ke kasur kaka gw (bego y) terus tidur di samping dia. Seremmmmm...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.