XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 19 Januari 2010

Diare Time

Gw harusnya bahagia..gw harusnya happy..

Tapi ga tau kenapa hari ini gw kelihatnnya kurang amal atau dengan kata lain kurang mujur..

Ditandai dengan pagi-pagi sekali alarm hp gw berbunyi jam 05.15 am..ntah kenapa pagi itu gw bangunnya gampang banget..biasanya pake acara bengong-bengong dulu, ngulet-ngulet dulu, dan diakhiri dengan pikiran buruk nggak akan kuliah..

Tetapi pagi itu gw niat banget kuliah..niat ngeliat dosen manajemen pemasaran gw ngebacot dan pikiran gw yang ntah kemana yang pasti ga ada di kelas..

Eh ga taunya pas gw ke kampus yang dengan sukses sengaja telat 15 menit ( dosennya kan biasanya telat 30 menit )..terus makan roti keju..nyam-nyam..tiba-tiba dikejutkan dengan kabar dosennya ga ada..wah gila aja..tau gini gw kan bisa tidur lagi..mana baru ada kuliah jam 10..terpaksa deh gw bengong dengan korban-korban keganasan dosen itu..

Jam 09.00 am gw ngerjain tugas Akuntansi Manajemen..jangan salah gw udah ngerjain 3 nomor dari 5 soal..gaya euy gw..tapi ga tau bener atau salah..dengan hebohnya Mutia Padang datang ngajakin nonton Ceriwis ( yo Wess..) di BIP..wah dengan iming-iming ( iming itu pemain extravaganza yah..) bisa dapet poto Indra Bekti gw tergiur..meninggalkan 2 mata kuliah..tapi sempet bimbang juga..tapi dimana-mana setan selalu menang kan..di saat itu pikiran gw, gw bisa ikut intermediate kelas lain hari rabu..sedangkan Akuntansi Manajemen gw bias nitip absent..wah pikiran yang bagus dan sangat terorganisir..nice..nice..

Di BIP gw ternyata ga mujur-mujur juga ( mujur itu bahasa sundanya pantat..) ngga bisa liat apa-apa..boro-boro mo salaman ma Indra Bekti ngeliat dia aja cuma seiprit..yang gw hasilkan cuma campuran kimia antara bau ketek ibu-ibu gendut disebelah gw, ketek Martina, dan ketek gw sendiri..Heu5..langsung mempunyai pikiran untuk nunggu di depan bis nya..kebetulan posisinya udah bagus..udah latihan segala klo ntar Indra Bekti melintas..eh ga taunya bis nya dengan seenak jidatnya ( emang bis punya jidat ? ) maju dan meninggalkan gw yang nangis Bombay..heu5..

Balik ke kampus dengan baju yang penuh peluh..anak-anak lorong langsung nanya-nanya..ya udah gw jawab aja sekenanya..kuliah-kuliah...hari ini harus ada hasilnya dong ke kampus kan sejak awal juga niat kuliah..minimal ilmu biarpun sedikit..walaupun udah cape dan ngantuk setengah mati..lagi sibuk-sibuk ngegosip..Panji manusia garut dengan begonya ngomong :

“ Chi mantan lo udah jadian ama Venny “

Gw shock..gw shock..gw shock..

“ tau dari mana lo..” Tanya gw sambil melotot dan memegang pisau

“ denger-denger sih..”

“ ah gila lo..” sambil menghampiri Panji dan beberapa menit kemudian terdengar lah teriakan minta tolong..

Wah gw ga nyangka gitu..bingung..ling-lung..nabung..jangkung..lampung..poko’nya gw harus dapet berita ini sejelas mungkin..kenapa gw ga nanya ama novel aja yah..

“ ada gossip..ada gossip..” gw rasa ini bukan cara membuka obrolan yang tepat..

“ apaan..apaan..” ujar Novel tertarik..ternyata pembukaan gw boleh juga..

“ katanya Veny udah jadian ama Dwi yah..”

“ mau jawaban jujur atau bohong..” waduh..busyet..ya jujurlah

“ terserah lo mo jawab apaan..” gw udah bisa nebak jawabanya apaan, ya maklum lah dukun

“ janji jangan nangis..” aji gile ngajak berantem neh

“ iya..”

“ udah..” tuh kan apa gw bilang ya nasib gw kali ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.