XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 19 Januari 2010

Aku Pergi

“ Iya mah, achi tau keputusan Achi ini berat banget..tapi klo mau maju bukannya harus ngorbanin sesuatu..” kata gw sambil nyolot, aduh kalau ada anak yang ngomong sambil nyolot gini ma orang tuanya pasti udah di tampar bolak – balik deh.. tapi emang nyokap gw ini anak muda banget..

“ kamu yakin..” kata nyokap gw dengan suara sesendu mungkin seperti Betharia Sonata

“ iya mah…” gw pun ga mau kalah sendu…

“ ya udah, mama nitip garam yah..”

“Ha..” gw bengong

“ yak cut..cut..makin lama acting anak papa makin keren aja..tapi ending nya itu no good”

“ ya iya dunk…habis mamah kok tiba-tiba nitip garam, kan ceritanya achi mo pergi jauh”

“ pergi ke warung kan juga cukup jauh dari rumah, lagian mamah nitip garam itu bukan acting kok it’s real girl..mau masak mie rebus tapi ga ada garam..”

“ masak mie rebus pake garam ??”

“ loh emang masak mie ga pake garam yah..”

“ ya engga lah “ jawab bokap gw

“ ya udah klo gitu nitip mie aja..”

“ sialan..pake basa-basi segala” ngedumel gw

maaf ga selesai…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.