XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 15 Januari 2013

Kemajuan Persiapan

   Buat bulan Januari ini, persiapan alhamdullilah mengalami kemajuan. Mulai dari souvenir, cincin pernikahan, poto prewedd serta tujuan bulan madu xixixixi (pantat blushing mode on).

Souvenir fix nya gw pake baliluna souvenir (bali) http://www.baliluna.net/index.html , yang awalnya mw pk danicraft (jogja) terpaksa diganti cuma gara-gara ongkos kirimnya luar biasa nyekek dompet. Loh bukannya malah lebih jauh? Iya emang lebih jauh dan klo diitung-itung yg di baliluna biaya souvenir nya lebih mahal 2x lipat. Tapi klo diitung   lagi secara keseluruhan, yang di Baliluna itu bisa menghemat lebih dari sejuta. Sejuta saudara-saudara!!! pikirkan lah mana yg lebih untung, keren kan gw ngitung-ngitung nya...





Cincin pernikahan juga sudah fix, gw ama yayang peyang rijol memutuskan untuk pesen via online di http://www.orori.com/ . Ih kenapa harus via online apa g takut ketipu?, trs gimana klo ukurannya g pas?. Yaa klo itu sih menurut gw itu perusahaan udah bonafid banget Insya Allah g ditipu, dan klo masalah ukuran gw ama rijole udah ngukur sesuai dengan prosedur yang ada kok, jadi Insya Allah pas. Hmmm tapi yah harus dikontrol juga sih biar maksimal awal maret udah selesai dan sampai dengan selamat ditangan serta cincin sesuai dengan keinginan kami berdua (berpelukan~~).

Model Cincin Pesanan

Ok. Terus apaan lagi yag...

Oh poto prewedd juga udah dijalanin, kemaren tanggal 12 Januari 2013 (Sabtu) gw ma rijol melakukan sesi pemotretan layaknya poto modol. Emang kamu pk photograpy sapa?. Hmm pake Adi Winata https://www.facebook.com/adiiewomenfotografi . Photograper yang di rekomendasikan temen kantor "bung Wildan". Yah klo gw lihat hasil poto nya sih bagus, tapi g tau y klo hasil poto prewedd gw (´̯ ̮`̯ƪ). Hasil nya mana? Yahh liat aja ntr hasil nya gimana, suprise suprise lah~~

Buat cerita bulan madu nya ntr aja yah, cerita nya cukup panjang...

Sekian cerita kemajuan persiapan gw #lalala #yeyeye







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.