XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 12 November 2012

$@!%%%

Intinya jangan pernah berantem ama calon vendor bwt nikahan kita, apalgi klo vendor itu adalah temen sendiri. Kacau...!!!

Jadi cerita nya begini...

Gw rencananya mw pake jasa fotographer temen gw, udah g usah khawatir soal budget, udah ketawa-ketiwi mw poto begini begono dan terjadilah

JGERRRRRR!!!!

Gw berantem ama temen gw itu, udah sewot abis dan tidak bertegur sapa. Masalah kerjaan sih, tapi gw tetep aja gendok. Males gw.

Gw males di poto ama dia lagi,  akhirnya gw juga yg kelabakan. Gw harus cari tukang poto baru. Kebayang aja klo di poto ama dia, poto pra ama wedding gw cemberut semua. Yaaaaa sebel nya udah ke ubun-ubun sih...

Apa gw harus cari tukang poto di Bandung y...

tp ntr keluar budget nya gede...

Bingung deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.