XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 29 November 2011

Konser Rusuh

     Gw pernah iseng nonton band acara 17 agustus-an di suatu daerah. Acaranya kacangan tapi banyak yang nonton. Seperti biasa acara ky gitu mc nya standar tingkat RT, di atas panggung mc terlihat berusaha untuk meramaikan suasana, tp apa daya skill dia pas-pasan.

     Acara pembuka biasanya diisi dengan modern dance yang memalai kostum kurang bahan, menggeliat g jelas, tampak berusaha terlihat sexy diiringi lagu irama ajep-ajep yg sedang terkenal. Gw nonton sambil menertawakan penari.

     Selesai modern dance, MC memanggil sebuah band, g terkenal. Mungkin band dadakan atau band terkenal di RT itu yg isinya sudah pasti pemuda labil yg saling bertetangga. Band tersebut  lalu memainkan intro awal sebuah lagu, hmm musik hip hop yg sedang booming di radio. Gw bukan lah penyanyi bukan juga seorang pemain band. Tapi intro awal nya aja udah g enak dan sangat fals, apakah ini arrasemen ulang mereka terhadap lagu ini. Kasihan pencipta lagu ini, mendengar arrasemen ulang nya pasti dia bisa menangis.

     Gw yang saat itu lagi iseng dan sangat muak, gw spontan teriak dengan kencang....

“WOI BAND APAAN INI, KAMPUNGAN..!!!!”

      Ternyata teriakan gw sangat sangat lah kencang. Beberapa saat setelah teriakan gw, tiba-tiba dari depan datang lah sekumpulan pemuda g jelas masa depannya, mencari sesuatu. Emosi dan mabok terpancar dari muka mereka. Gw merasa pny feeling g enak langsung ngajak teman-teman gw cabut dr lokasi.

      Dan bener, baru bebrapa meter gw melangkah, pemuda td berantem ama penonton yg kurang beruntung. Penonton rusuh. Gw ambil langkah seribu, cari tempat aman, tapi sempat terdengar sayup-sayup, ada yg berkata dengan penuh emosi,

“SIAPA YG BILANG KAMPUNGAN TADI HAAA..!!!”

      Kayanya kerusuhan itu gw penyebabnya. Baiklah band RT yg jelek ternyata fans setianya (yg mungkin masih temen-temen labil nya) banyak juga. Buat pria yg kurang beruntung di ajak berantem ama pemuda mabok, terima kasih sudah mau menjadi korban keganasan mulut gw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.