XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 09 Februari 2011

Yang Harus Gw Makan pas Di Bandung

1. Karedok
makanan yg terdiri dari sayuran mentah dan bumbu kacang.Yummy klo dimakan pas siang-siang bolong.

2. Batagor
Menurut gw yg paling enak batagor yeye.

3. Cilok
Aci dicolok, yg enak menurut gw cilok di depan kampus. tapi udah g ada karena dilarang jualan, bukan karena g sehat tapi karena dia pedagang tanpa izin berdagang dari kampus..naon sih

4. Gado-gado tengku Angkasa
Enak tapi porsi nya porsi kuli habuis bangun jembatan. Biasanya gw makannya berdua.

5. Lomie
Gw sih sering belinya di Jalan banteng enak sih pk dorokdok murah lagi.

6. Sekoteng
Sekoteng yang sering lewat depan rumah belinya, jd enak-enak aja.

7. Somay
Somay yeye juga enak, tp yg penjual biasa jg enak kok

8. Tahu gejrot


i like it banget lah, semeriwing enaknya

9. Es sekoteng
Paling juara ya es sekoteng pak oyen. Tiada tanding nya

10. Nasi Liwet
aku suka banget apalagi bagian gosong nya..

ngences tiada tara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.