XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 27 Desember 2011

MALAM

Bila malam hari

Panggil lah aku si cengeng
Karena aku selalu menangis tanpa suara di malam hari
Di antara bantal-bantal yg selalu memendam tangis ku
Di sela-sela deru AC tua yg selalu mengiringi isakku

Panggil lah aku si rapuh
Karena aku selalu merasa lemah tak berpenopang di malam hari
Di antara tumpukan komik berserakan yg selalu ku timpa
Di sela-sela lilitan selimut usang bercorak kembang yg selalu menutupi tubuh rapuh ku

Panggilah aku si pemurung
Karena aku selalu berdiam diri berpikir tentang kisah sedih hidupku di malam hari
Di antara tivi yg tidak menyala dan dinding dingin yg selalu ku sandari
Di sela-sela guling empuk yg selalu mengganjal kepalaku

Bila pagi hari

Kau boleh memanggil ku si ceria
Kau boleh memanggil ku si mandiri
Kau boleh memanggil ku si periang
Karena pagi hari aku adalah orang yang berbeda
Bukan topeng ataupun sandiwara semata
Itu hanya sisi pribadi ku yg lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.