XOXO

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 27 Juni 2011

MENCOBA HIDUP TANPA KOPI

Gw udah 3 bulan ketergantungan ama kopi, klo kerja tanpa kopi hampa terasa hidup ku tanpa dirimu dan kemaren gw ngbaca klo kopi itu penyebab kegemukan. Jadi berhubung lagi dalam masa gerilya dalam melangsingkan badan maka gw mencoba untuk hidup tanpa kopi hari ini. Yeaaahhhh!!!


Dan ini lah hasil perjuangan gw...

09.00 am
mulai kerja, dan mata udah sendu-sendu gimana gitu.

10.00 am 
otak gw udah mati rasa, gw rasa ntr lagi hidup gw selesai, Damn gw kan belum nyatain cinta ama dude herlino.

11.00 am
rasa ingin menguap melanda jiwa

12.00 pm
tidak ngantuk, amazing! tp karena mendadak dapat kerjaan yg bikin pusiang (ngehe lah)

13.00 pm
belom ada tanda-tanda mw mengantuk, lapar iya

14.00 pm
g ngantuk, karena gw lg online

15.00 pm
kesurupan massal (nguap-nguap ky bagong)

16.00 pm
melotot menunggu detik-detik jam pulang (pdhl setengah jam lagi)

17.00 pm
segar bugar ky habis di cipok (???!)

Kesimpulannya, gw masih bisa hidup tanpa kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.